Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Siapa yang gak pernah merasakan yaang namanya cinta. Jomblopun pernah merasakannya, namun belum ada targetnya saja. Nah kali ini saya ingin berbagi kata kata cinta yang bertepuk sebelah tangan. Untuk sobat yang Jomblo, jangan khawatir, ini ada beberapa kumpulan kata kata cinta biar bisa merasakan rasanya cinta lebih dalam sob, nah simak kata cinta terbaru di bawan sini :


Kata Kata Cinta


Kumpulan Kata Cinta Galau :

  • Tidak hanya dinosaurus saja yang dapat punah, Harapanku juga bisa, jika kamu tak memberi 1 titik ruang buat aku
  • Pergi ke warung beli jajan. Harganya hanya seribu. Saya kira bakal jadian. Ternyata cuma harapan palsu.
  • Jalan jalan sambil makan, Tidak lupa memandang pulau, Please jangan kasih harapan, Kalau hanya buat aku galau.
  • Pergi ke toko beli korek. Koreknya habis dibuang ke tong. Kamu memang cewek brengsek. Sukanya ngasih harapan kosong.
  • Meskipun hati ini kau hancurkan hingga kecil kecil, Aku akan tetap mencintaimu dengan sisa hati kecil ini.
  • Lebih baik kau bunuh aku dengan sebilah pedang, Daripada kau bunuh aku dengan cinta yang tak pasti dari mu.
  • Dapatin kamu itu tak semudah searching cewek cantik di google.com, tapi aku tetap akan berusaha untuk mendapatkannya.
  • karakter anda layaknya awan kadangkala baik kadangkala tidak baik. kadangkala mendung kadangkala cerah.
  • Apa aku harus ganti nama jadi "AMIN" agar namaku bisa kau sebut selalu dalam do'amu.
  • Ayu Ting Ting itu dikasih alamat palsu, Kalau aku dikasih harapan palsu. :'( #Cry
  • Harapan terbesar ku bisa hidup bersamamu, Namun jika harapan terbesar mu bisa hidup bersamanya, aku akan rela.
  • Ada kucing mandi di papan. Papannya warna abu-abu. Cintaku saat ini tinggal harapan, Karena kau pilih sahabat karibku.
  • Sudah lama aku menanti, namun kau tak pernah peka dalam menghadapi ini.
Demikian dari beberapa kumpulan kata cinta terbaru yang bisa kami paparkan dalam daftar. Keren banget kan? bagi yang Jomblo pasti tambah ngenes, alias Jones. Simak juga artikel yang lainnya Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru
Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment