Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan


Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan. Assalamualaikum wr wb. nah teman teman semua, tinggal beberapa hari lagi kita akan bertemu dengan hari Ramadhan. Untuk menyambut bulan ramadhan, biasanya kita mendapat sms kata kata mutiara untuk menyambut bulan yang suci ini.

Bulan yang suci ini penuh rohmat, maka dari itu, kita harus benar benar bersiap untuk menyambut bulan ramadhan kali ini. Berikut kali ini saya akan menunjukkan rangkaian kata kata mutiara untuk menyambut bulan ramadhan yang suci ini :

“Apabila Setelah dirimu Meminta Maaf dariku dan tidak aku Berikan, itu bukan berarti aku tidak memaafkanmu, tetapi kamu memang tidak memiliki sedikitpun kesalahan kepadaku, sehingga Maaf apa yang Bisa aku berikan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa".

"Di Tempat kerja kita berdua Adalah Teman, begitupun saat di rumah juga tetap sebagai teman, segala khilap dan  kesilapan engkau kepadaku sudah q maklumkan, Yang penting kita tetep Berteman, selamat Menjalankan Ibadah puasa teman".

"Aku Berterima Kasih Kepada Allah SWT, karena saat ini ternyata ada yang Mendoakanku, ada memberiku nasehat, terima kasih sahabatku, Dan Engkau Begitu Baik kepadaku, Tiada kesalahan yang engkau lakukan. Terima kasih teman. aku akan menjadi sahabatmu selalu".

"Marhaban Ya Ramadhan. sebelum engkau meminta maaf dariku, aku telah memaafkanmu jauh sebelumnya, padahal sebenarnya akulah Yang sering berbuat dosa kepadamu, oleh karena itu maafkanlah semua kesalahanku Seperti aku yang telah memaafkan semua khilapmu, Marhaban Ya ramadhan".

"Seandainya Aku Memaafkan segala kesalahanmu, itu bukanlah karena Engkau Telah Meminta Maaf kepadaku, tapi Memang Maafku berasal dari lubuk hatiku yang ikhlas Dan Sepenuhnya Aku berikan, walaupun engkau Tidak Memintanya".

"Walau Aku Sering Meminta Rokokmu bukan Berarti aku tidak Malu kepadamu, dan walaupun Aku sering Meminta Saran Darimu, itu bukan berarti aku tak merasa membuatmu repot, Aku simpan gengsiku karena Engkau bisa Aku percaya, Karena kamu adalah sahabat Sejatiku, selamat Menyambut Bulan ramadhan".

Sekian dari apa yang bisa saya sampaikan, semoga kata untuk menyambut ramadhan kali ini bermanfaat, terimah kasih :)
Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadhan | Surur Ganteng | 5

0 comments:

Post a Comment