Cerita Lucu Islami : Agama Siapa Yang Paling Dekat Dengan Tuhan?

Cerita Lucu Islami
Guru Bangsa : KH. Abdur Rahman Wahid

Cerita Lucu Islami : Agama Siapa Yang Paling Dekat Dengan Tuhan?

Nah, tentunya kalian sukan kan dengan beberapa cerita lucu islami? Cerita Islami memang paling bagus untuk membentuk akhlak si anak, terlebih lagi Cerita tersebut mengandung Ilmu Agama yang cukup bagi anak-anak.

Namun disini kami akan memaparkan Cerita Lucu dari sang Guru Bangsa, yuph yakni Gusdur. Cerita tersebut berjudul "Agama Siapa Yang Paling Dekat Dengan Tuhan?".

Silakan menyimak cerita lucu islami :

Ditengah perbincangan antara beberapa tokoh Agama, yakni Budha, Kristen, dan Islam. Tentunya ke-tiga Tokoh tersebut sedang berdebat tentang seberapa dekat Agamanya dengan Tuhan.

Masing-masing perwakilan Agama sudah menyiapkan Argumennya untuk menjawab bahwa Agama siapa yang lebih dekat kepada Tuhan. Bermula dari sahutan Pendeta Budha, Beliau menjawab : "Tentu saja Agama saya, dalam Agama saya, saya memanggil Tuhan dengan sebutan 'OM', ya kalian tahu sendirikan seberapa dekatnya Paman sama Keponakan?".

Hal tersebut menjadi Argumen Pendeta Budha, namun Perwakilan dari Agama Kristen menyangkal dan berkata : "Ya enggak dong, dalam Agama saya, saya memanggil Tuhan dengan sebutan Bapa', nah tentunya bisa dilihat seberapa dekat seorang bapa' dengan anak".

Hal tersebut membuat Gusdur tertawa terbahak-bahak dan menimbulkan pertanyaan kenapa Gusdur tertawa saja?. Pendeta Budha pun bertanya, "kenapa Gus, kok tertawa terus?" "ya enggak, soalnya Agama saya paling jauh sendiri dengan Tuhan" sahut Gusdur.

"Loh kok bisa?" sahut barengan kedua Pendeta. "Ya, Soalnya kalo manggil Tuhan harus pakai TOA (Pengeras Suara)" ujar Gusdur.

Cukup sekian dari cerita lucu islami, mudah mudahan bisa diambil hikmahnya.
Cerita Lucu Islami : Agama Siapa Yang Paling Dekat Dengan Tuhan? | Winda Tahta | 5

0 comments:

Post a Comment