Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Untuk Pacar 2015

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Untuk Pacar 2015. Hari Valentine merupakan hari yang romantis, maka dari itu setiap kekasih atau yang punya pacar pastinya pandai-pandai merayu untuk pacarnya. Ucapan Selamat Hari Valentine merupakan hal yang tepat untuk menyatakan rasa kasih sayang seseorang untuk yang dia sayangi.

Tidak hanya ucapan romantis di hari valentine saja, biasanya setiap kekasih akan bertukar kado, terlebih lagi si cowok. Tentunya mereka akan memberi semacam coklat dalam bentuk apapun. Karena hari valentine merupakan moment yang sangat sempurna untuk hal tersebut.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine


Ucapan hari valentine
Berikut ini ucapan lengkap kata selamat hari valentine untuk kekasih :

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Orang di barat bilang permata itu indah aku diam,
Orang di timur bilang intan itu indah aku diam,
Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam,
Orang di barat, timur, selatan semua diam,
Saat itu aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH.
Dan aku ingin kau lebih indah daripada Valentine 2015 ini :)

waktu bergulir lambat, merantai langkah perjalanan kita, berjuta cerita terukir dalam asmara kita, met valentine sayang i luv u

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku.

Cinta dan sayang ini memang setiap saat tercurahkan untukmu,
tapi di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan kata-kata yang sangat spesial.
Meski aku tak pernah bisa merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tetapi seakan hati dan naluri ku tergerakkan sesuatu
Untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih sayang 2015 Ya,,,
I Love You… I Miss U :*

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

I've you ! In case you detest me, shoot me along with an arrow, however please not on the guts coz that’s were you're !
There will be 4 actions to joy : 1. you, 2. me, 3. our hearts, 4. along !

Ucapan kata kata hari valentine bahasa inggris
There will be 12 months a year…
30 times a month…
7 times a week…
24 hours a day…
60 minutes an hour…
however just one such as you inside a lifetime.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

A: Neng jalan yuk?
B: Kemana bang?
A: Jalan-jalan k hatimu :p
B: Ah, abang bisa aja nggombalnya. Mau mau :D

saat kamu meneteskan airmata, kamu kehilangan cinta, aq datang dengan membawa cinta dan aq bilang I LOVE YOU

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku.

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Demikian dari beberapa kata romantis hari valentine, semoga valentine kalian lancar. Yang masih jomblo bisa kok nyari kata ucapan hari valentine, ya meskipun tidak buat pacar, tapi bisa buat ibunya juga kan? terimah kasih buat kunjungannya. Semoga artikel yang berjudul kata ucapan di hari valentine ini bermanfaat.
Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Untuk Pacar 2015 | Winda Tahta | 5

0 comments:

Post a Comment